Latest News
Kamis, 14 September 2023
Dilihat 0 kali

PDIP dan Nasdem Sambangi KPUD



SANGIHE Fokuslinenews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), sama-sama mendatangi kantor KPUD Sangihe untuk melakukan pendaftaran Bakal Caleg (Bacaleg), pekan lalu


PDIP yang langsung dipimpin ketua DPC Hironimus Rompas Makagansa mendaftar pada pagi hari, sedangkan Nasdem yang juga dipimpin ketua DPD Siegfried Makagansa mendaftar di siang hari. Kedua parpol datang dengan dikawal pendukungnya masing-masing. 


Ketua DPC PDIP Sangihe Hironimus Rompas Makagansa (HRM) saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pendaftaran Bacaleg yang dikawal pendukung militan adalah dinamika awal yang menggambarkan semangat juang jajaran partai.


“Ini gambaran semangat juang kami sebab untuk titik nolnya sudah seperti itu, bagaimana nanti di titik seratusnya,”ujar HRM. 


Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Sangihe Siegfried Makagansa disela-sela pendaftaran mengatakan, Nasdem Sangihe sudah sangat siap mengikuti Pileg dan menargetkan 7 kursi dari capaian 4 kursi pada Pileg sebelumnya.


“Saya juga berharap proses pendaftaran bisa berjalan lancar hingga penetapan Caleg nanti,”kunci Siegfried. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: PDIP dan Nasdem Sambangi KPUD Rating: 5 Reviewed By: admin