Latest News
Jumat, 01 September 2023
Dilihat 0 kali

Pemdes Passo Gunakan Teknologi Cctv untuk Mengetahui Situasi Dan Kondisi Desa

 


Minahasa, Fokuslinenews.com-
Untuk mengetahui situasi dan keadaan yang terjadi di Desa Passo, Pemerintah Desa (Pemdes) Passo Kecamatan Kakas Barat menggunakan Cctv yang terletak di Tujuh titik rawan.

Hal ini dikatakan Hukumtua Desa Passo Nelvin  Mamentu kepada media ini, Sabtu (02/09) di Kantor Desa Passo Kecamatan Kakas Barat.

"Beberapa waktu yang lalu telah terjadi kecelakaan (tabrak lari) yang mengakibatkan kematian  dan tidak diketahui siapa pelaku tabrak lari tersebut, jadi kami pemerintah mengantisipasi untuk memasang Cctv yang saat ini sudah terpasang sebanyak Tujuh titik," kata Kumtua.

Selanjutnya menurut Kumtua, sudah di rapatkan melalui Musdes bersama para perangkat desa untuk menambah  beberapa unit di beberapa titik yang rawan.

"Lewat Musdes Sudah disepakati untuk menambah beberapa unit Cctv karena ini adalah permintaan masyarakat dan harus direalisasi," ungkapnya.

Kumtua berharap dengan adanya fasilitas yang sudah ada dapat di jaga bersama untuk meminimalisir kerawanan desa termasuk mengatasi situasi Kamtibmas yang ada.

"Mari  jaga bersama fasilitas yang sudah disediakan untuk kebaikan kita bersama membangun Desa Passo tercinta," harapnya. (Prokla)



  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemdes Passo Gunakan Teknologi Cctv untuk Mengetahui Situasi Dan Kondisi Desa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas