Latest News
Senin, 25 September 2023
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Sangihe Hadir Kenakan Kebaya Sederhana di Peringatan Sulut 59


SANGIHE, Fokuslinenews - Ada yang menarik dalam pelaksanaan upacara benderah dalam rangka memperingati Hut Provinsi sulawesi utara ke 59 tahun pekan lalu.


Karena tak hanya sosok dan figur Pj Bupati Kabupaten Sangihe melainkan Tamuntuan juga adalah Istri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr Fransiscus Andy Silangen.


Perhatian publik tertuju saat Tamuntuan berjalan menuju pangung utama dan mengenakan kebaya sederhana hadir mendampingi sang suami tercinta.


Menurut masyarakat meskipun penampilan istri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara tampil dengan berpakaian Kebaya,namun tampak anggun berada di samping suami.

Pantauan di lapangan terlihat Tamuntuan tak kenakan perhiasan berlebi - lebihan  padahal selama ini istri pejabat identik dengan gaya fashion glamor, namun Istri orang nomor tiga di Sulawesi Utara ini malah menunjukan ke sederhananya terlepas dari statusnya saat ini.


Sebagai isti pejabat dan Pj Bupati Kabupaten Sangihe, justru penampilan yang ditunjukkan jauh, dari kesan glamor dan mewah. 

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Sangihe Hadir Kenakan Kebaya Sederhana di Peringatan Sulut 59 Rating: 5 Reviewed By: admin