Latest News
Senin, 11 September 2023
Dilihat 0 kali

Rolling Jabatan Lingkup Pemkab Minahasa, Lontaan Kadis Perkim



Minahasa, Fokuslinenews.com
- Rolling Jabatan diakhir masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Roring dan  Robby Dondokambey (ROR-RD), Nofry Lontaan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas BPBD, kali ini bergeser menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Minahasa menggantikan Lieke Pangow yang akan memasuki pensiun.

Rolling jabatan  dilaksanakan di ruang sidang kantor Bupati, Senin (11/09/2023), oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama para pejabat lainnya.

Wakil Bupati Minahasa dalam sambutanya ini menyampaikan tugas dan tanggung jawab sangatlah penting bagi pejabat yang baru saja dilantik.

"Namun, saya yakin pejabat yang telah dilantik ini memiliki kemampuan, dedikasi, dan komitmen yang dibutuhkan untuk menjalankan tugasnya," kata RD.

Lanjut dikatakannya juga, para pejabat yang memegang jabatan pimpinan tinggi pratama, akan menjadi tulang punggung organisasi yang penting. Bahkan, tanggung jawab para pejabat ini dalam mengarahkan, mengelola, dan mengkoordinasikan berbagai program serta kebijakan, akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan di tanah Minahasa.

“Saya harap semua pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas ini dengan bijak dan penuh integritas. Sekali lagi saya menyampaikan selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ungkap RD. (Prokla).

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rolling Jabatan Lingkup Pemkab Minahasa, Lontaan Kadis Perkim Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas