Latest News
Kamis, 07 September 2023
Dilihat 0 kali

Sahabat Joune Ganda, Sandiaga Salahuddin Uno Sampaikan Duka Mendalam Meninggalnya Ibunda Bupati Minut Almarhumah Vonny Maramis

Minut, FokuslineNews --  Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ganda Dengah Maramis,  almarhumah Vonny Maramis, Ibu kandung dari Joune Ganda, Bupati Minahasa Utara Ramzi,  dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (7/9)

Ia berpulang di usia 74  tahun, almarhumah menghembuskan nafas terakhir di RSUP kandouw sebelumnya telah dirawat secara intensif dari para medis dan pelayanan dari keluarga besar.

Ucapan duka dan simpati kepada Bupati Joune Ganda atas kepergiaan sosok ibunda tercinta itu, datang dari berbagai kalangan baik pejabat pusat, daerah, politikus hingga rekan bisnisnya.

Satu diantaranya ada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno turut menyampaikan ucapan duka, seperti yang dia sampaikan kepada media ini, Sabtu(9/9).

" Atas nama pribadi dab keluarga serta jajaran Kemenparekraf menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya ibu sobat saya pak Joune Ganda, ibu kita semua.Saya berdoa moga almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal dan Ibadahya.Dan Kepada sobatku Pak Joune Ganda tetap tabah dan sabar menerima cobaan berat ini." tandas Sandiaga Uno sambil menambahkan bahwa Almarhumah Vonny Maramis adalah ibu kita semua.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sahabat Joune Ganda, Sandiaga Salahuddin Uno Sampaikan Duka Mendalam Meninggalnya Ibunda Bupati Minut Almarhumah Vonny Maramis Rating: 5 Reviewed By: admin