Latest News
Senin, 25 September 2023
Dilihat 0 kali

Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Pintar, Dirut PT Askrindo Puji Kepedulian Bupati Joune Ganda Soal Program PAUD di Minut


Minut, FokuslineNews -- Direktur Utama PT. ASKRINDO  Fahkar Umrah mengapresiasi komitmen dan kepedulian Bupati Minut Joune Ganda dalam memperhatikan terhadap tumbuh kembang anak khususnya yang tergabung dalam kelompok Pendidikan Usia Dini (PAUD)

Hal ini disampaikan Fahkar Umrah kepada awak media usai menyerahkan bantuan 1 unit mobil pintar kepada Pemkab Minut yang diterima langsung oleh Bupati Joune Ganda, Senin(25/9) di Pendopo kantor Bupati.

"Alasan pertama untuk Provinsi Sulut yang kami berikan bantuan mobil pintar ini, karena Pak Bupati Joune Ganda sangat peduli bahkan memprioritaskan pembangunan anak-anak di daerah ini," katanya

Dia menambahkan, secara nasional bantuan mobil pintat di Minut ini adalah yang ke-23, sementara di Sulut ini yang pertama.

Menurutnya, tujuan pemberian bantuan mobil pintar ini merupakan realisasi dana CRS Askrindo, dimana persoalan tumbuh kembang turut menjadi perhatian manajemen Jamkrindo.

"Ini adalah wujud kepedulian sosial, jadi kalau BUMD atau pihak lain memberikan sembako maka kami menilai bantuan mobil pintar ini manfaatkan berkesinambungan dan berdampak luas," tegas Dirut Askrindo itu sambil berharap bantuan mobil pintar ini dapat memotivasi Pemkab Minut dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda menyambut positif bantuan mobil pintar dari pihak Askrindo tersebut.

"Bantuan mobil pintar ini bakal dimanfaatkan untuk mendukung pengembangan PAUD dan program pemberdayaan anak-anak di Minut, yang disesuaikan dengan program OPD terkait dengan PAUD," Kata Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda menambahkan, selain untuk mendukung program PAUD bantuan mobil pintar ini akan multisistim, yakni dapat dimanfaatkan bagi kegiatan untuk mengedukasi anak-anak terdampak bencana alam bahkan bisa disinergiskan dengan program mengatasi Stanting secara umum.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Direksi Jamkrindo atas bantuan 1 unit mobil pintar ini," tandas Bupati Joune Ganda sembari mengatakan akan membentuk tim khusus terkait operasional kendaraan pintar ini.

Turut hadir dalam penyerahan 1 unit mobil pintar ini, Komisaris Independent PT. ASKRINDO Renny Rorong, Kepala Sekretaris Perusahaan PT. ASKRINDO Cahyo Purwanto, Pimpinan Kantor Wilayah 7 Makassar Mohamad Wafdy, Ketua TP-PKK Kab.Minahasa Utara Rizya Ganda-Davega, Pimpinan Cabang Kantor ASKRINDO Manado  Rakhmad Mojoko, Pjs Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak  Lia Latifah, Jajaran Pemkab Minut,Guru Paud, Guru SD, Adik-Adik Paud dan Paimpuluan Ne Tonsea.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Pintar, Dirut PT Askrindo Puji Kepedulian Bupati Joune Ganda Soal Program PAUD di Minut Rating: 5 Reviewed By: admin