Latest News
Kamis, 28 September 2023
Dilihat 0 kali

Turun Dari KRI Yos udarso 353 Tamuntuan Menggunakan Tali, Brigjen TNI Suteikno Soleman Sebut Pj Bupati Hebat

SANGIHE FokuslineNews  -- Asisten Deputi  Pertahanan Negara bidang koordinasi wilayah perbatasan dan tata ruang pertahanan Brigjen TNI Suteikno Soleman menyebutkan dr. Rinny Tamuntuan Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe merupakan bupati hebat.

Pernyataan Bupati hebat yang disampaikan oleh Jenderal bintang satu ini, dikarenakan kegigihan Tamuntuan dalam mengunjungi langsung wilayah perbatasan dalam rangka meninjau langsung rencana pembangunan Border Crossing Station (BCS). di kecamatan Marore,  (26/9/2023).

"Ibu Rinny Tamuntuan merupakan Bupati hebat, karena saya melihat sendiri tadi ketika   turun dari KRI Yos Sudarso 353 hanya dengan mengunakan tali, ini perempuan loh, juga sangat tinggi," Kata Soleman ketika memberikan sambutan mewakili Deputi Pertahanan Negara KEMENKOPOLHUKAM Laksamana Muda TNI Krisdiyanto M. Tr. Opsla.

Kesempatan tersebut, Soleman menjelaskan nantinya pembangunan BCS ini akan melibatkan tim kerja dan pembangunan tersebut sangatlah penting, karena bangunan BCS yang representatif di perbatasan merupakan kebanggaan NKRI.

"Harus dibangun baru, juga proposalnya sudah diajukan langsung oleh ibu Penjabat Bupati. Dan hari ini kami sendiri yang turun langsung untuk meninjau," Tandasnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan ketika diwawancari menjelaskan dimana pembangunan BCS ini akan secepatnya dibangun dalam waktu dekat.

"Tentu pemerintah daerah sangat berterima kasih atas kehadiran Deputi dan Asdep bersama rombongan dalam rangka rencana pembangunan BCS ini. Kita berdoa bersama supaya apa yang menjadi harapan dari pemerintah Kabupaten Kepulauan ini bisa terwujud pada tahun 2023 ini," Kuncinya.

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Turun Dari KRI Yos udarso 353 Tamuntuan Menggunakan Tali, Brigjen TNI Suteikno Soleman Sebut Pj Bupati Hebat Rating: 5 Reviewed By: admin