Latest News
Sabtu, 02 September 2023
Dilihat 0 kali

Wali Kota: Kerja Malendong Akan Menciptakan Hasil Yang Hebat, Sekaligus Narsum di Fofum Kawanua RRI Manado

Bitung, FokuslineNews -- Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM bersama Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han dan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K menjadi narasumber di Forum Kawanua RRI manado dengan topi Bitung "Kerja Malendong", Rabu (30/08/2023).

Pada kesempatan Wali Kota menyampaikan Kerja Malendong atau Kerja Kolaborasi akan menciptakan hasil yang hebat dari pada hanya bekerja sendiri. Karena membagun suatu Kota bukan hanya urusan Pemerintah Kota saja tetapi itu menjadi usuran bersama," Ucapnya.

Wali Kota juga membeberkan Kota Bitung akan mendapatkan kunjungan dari para Digital Nomad yang nantinya akan tinggal di Batu putih pada bulan september, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman buat mereka, saat ini semua Dinas bahkan instansi lain sedang melakukan pembenanah di Batu Putih, dari Dinas Pariwisata, Dinas Perkim, Dinas PUPR, bahkan TNI dan juga Polri.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wali Kota: Kerja Malendong Akan Menciptakan Hasil Yang Hebat, Sekaligus Narsum di Fofum Kawanua RRI Manado Rating: 5 Reviewed By: admin