Latest News
Selasa, 26 September 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Maurits Mantiri Hadiri Perayaan HUT Negeri Aertembaga ke 100 Tahun


Bitung, FokuslineNews.com -- Walikota bitung Ir.Maurits Mantiri M.M di dampingi asisten III benny lontoh bersama dengan para tokoh agama menghadiri perayaan hari ulang tahun negeri aertembaga yang ke Seratus (100) Tahun. Bertempat di lapangan pelabuhan perikanan kota bitung. Selasa 19 september 2023.

Dalam Sambutannya walikota menyapaikan saya merasa bahagia dan terhormat bisa hadir di tengah tengah bapak ibu semua masyarakat aertembaga, untuk merayakan peristiwa luar biasa ini. Seratus tahun adalah masa yang panjang dan selama seratus tahun ini negri aertembaga telah tumbuh, berkembang dan mengalami banyak perubahan. Mari kita kenang perjalan yang panjang ini, dengan bangga dan rasa syukur.

Kiranya peringatan hari ulang tahun ini tidak hanya menjadi peringatan seremonial belaka melainkan harus di jadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintah dan masyarakat. 

Selamat ulang tahun negeri aertembaga yang ke seratus tahun kepada seluruh lapisan masyarakat negeri aertembaga yang kami cintai dan banggakan. Kami apresiasi kepada segenap komponen warga negeri aertembaga dalam perannya sertanya di tengah pelaksanaan program pembangun yang ada di kota bitung," sebut Walikota Bitung Maurits Mantiri.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Maurits Mantiri Hadiri Perayaan HUT Negeri Aertembaga ke 100 Tahun Rating: 5 Reviewed By: admin