Latest News
Jumat, 13 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Anggota DPR-RI Adriana Dondokambey Turun Lapangan Dalam Rangka Agenda Kunjungan Setahun Sekali


Minahasa, FokuslineNews -- Anggota DPR-RI Adriana Dondokambey kunjungi Gereja Bethel di Desa Seretan Wilayah Kora-Kora, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Minggu (8/10/2023).

Kehadiran Anggota DPR-RI Adriana Dondokambey Dapil Sulawesi Utara yang mengikuti ibadah minggu, disambut antusias warga yang hadir.

Usai Ibadah, para warga melakukan foto bersama untuk mengabadikan kunjungan Adriana Dondokambey yang sudah lama di tunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Seretan. 

 


Setelah usai dari Kabupaten Minahasa, adriana Dondokambey menyapa warga petani di Desa Tondegesan Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Jumat (13/10/2023).

Dalam kunjungan tersebut Adriana Dondokambey bersama warga memetik hasil tanaman Labu yang saat ini menjadi program petani mandiri Kabupaten Minahasa.


Di sela-sela kunjungan Anggota DPR-RI Adriana Dondokambey, warga petani mengatakan kondisi saat ini di musim kemarau, yang menyebabkan gagal panen karena sebagian besar tanaman mengalami kekeringan.

Kunjungan Adriana Dondokambey membuka secerca harapan bagi petani, untuk warga meminta bantuan sumur bor agar dapat mengatasi permasalahan disaat musim kemarau tiba.


Mendapat keluhan dari warga, Adriana pun berjanji akan membantu mewujudkan keinginan para petani, guna membantu warga bisa mendapatkan hasil pertanian yang baik untuk menambah penghasilan dan meningkatkan perekonomian menjadi lebih baik.

(DL)    

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota DPR-RI Adriana Dondokambey Turun Lapangan Dalam Rangka Agenda Kunjungan Setahun Sekali Rating: 5 Reviewed By: admin