Latest News
Rabu, 04 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Bahas Sejumlah Hal Penting Pj Bupati Gelar Rapat Bersama Forkopimda Plus



Minahasa, Fokuslinenews.com-
Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stany Kumendong MSi melakukan rapat koordinasi bersama Forkopimda Plus Minahasa, membahas sejumlah hal penting, dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (04/10).

“Rapat ini merupakan perkenalan juga dengan Forkopimda. Karena dalam menjalankan pemerintahan di Minahasa, tentu perlu adanya koordinasi serta sinergitas bersama Forkopimda,” sebut Kumendong.

Hal teknis lain yang dibahas, seperti persiapan HUT Minahasa pada 5 November nanti, Pelaksanaan Pemilu, Pagelaran Jet Ski Internasional yang akan dilaksanakan di Danau Tondano serta pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang siap digelar KONI Minahasa di bulan Oktober ini.

“Kemudian juga dibahas mengenai hal-hal terkait kerawanan dan ketertiban di masyarakat, termasuk antisipasi kejadian demo seperti di Pohuwato. Intinya kita saling mengingatkan dan meningkatkan sinergitas antara lembaga. Dengan harapan terciptanya kemajuan serta keamanan dan kedamaian di tanah Minahasa yang kita cintai bersama,” tutupnya.

Hadir langsung Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, Dandim 1309 Manado Letkol Inf Teddy Himawan Laksono, Mewakili Kapolresta Manado AKP Asih, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Mutakbir, Kejari Minahasa Diky Octavia SH MH, Wakapolres Minahasa Kompol Yindar Sapangalo, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Erenst Ulaen SH MH, Ketua FKUB Pdt Evert Tangel, Ketua FKDM, Koordinator BIN Minahasa Andri Pradhana, Sekretaris Kabupaten Minahasa Dr Lynda D Watania MM MSi, Para Asisten, Jajaran Pemkab Minahasa.  (*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bahas Sejumlah Hal Penting Pj Bupati Gelar Rapat Bersama Forkopimda Plus Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas