Latest News
Kamis, 12 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Kumendong Tekankan Beberapa Hal Pada Kunjungan Kerja Di Remboken



Minahasa, Fokuslinenews.com
- Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong melakukan kunjungan kerja di wilayah Remboken yang diikuti oleh Jajaran pemerintah Kecamatan Remboken dan Jajaran pemerintah Kecamatan Sonder bersama para tenaga Pendidik di dua Kecamatan tersebut yang digelar di Aula Desa Kasuratan Kecamatan Remboken, Kamis (12/10).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Kumendong memaparkan beberapa hal terkait program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, diawali dengan Perkenalan dari Oh Bupati sendiri lanjutpara kepala SKPD Lingkup Pemkab Minahasa.

Kumendong Memaparkan tugas tugas selama menjabat bupati di Minahasa dalam kurun waktu tertentu, meminta doa restu dari masyarakat Remboken maupun warga sonder dan warga Minahasa seutuhnya.

Hal hal yang dikatakan berkaitan dengan tatap muka tersebut Bupati Kumendong, menyentil soal Dana Desa untuk dikelolah sebaik mungkin.

" Gunakan anggaran Dana Desa sesuai peruntukannya dari pemerintah pusat, sebab dana desa menjadi sorotan dan rentan dengan penyalah gunaan untuk itu diharapkan DD tersebut dikelola dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Mantan Kepala PMD Provinsi Sulut ini juga menyinggung Soal PBB agar diperhatikan camat dan para hukumtua.

Penananganan stunting juga jadi perhatian khusus, untuk itu melalui posyandu yang digiatkan dapat mendeteksi secara dini agar dapat mengetahui kondisi fisik dari warga.

Ia berharap kerjasam dari jajaran pemerintah kecamatan sampai pemerintah desa dapat bekerja sama menopang setiap progam pemerintah Kabupaten Minahasa.

(Prokla)




  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Kumendong Tekankan Beberapa Hal Pada Kunjungan Kerja Di Remboken Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas