Latest News
Senin, 25 September 2023
Dilihat 0 kali

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-59 Tahun Provinsi Sulut

Sulut, FokuslineNews - Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen,SpB-KBD memimpin jalannya rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-59 tahun Provinsi Sulut, Sabtu (23/09/2023) di Ruang Sidang Paripurna. 

Ketua DPRD Andi Silangen pimpin rapat paripurna bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou yang didampingi Wakil Ketua DPRD Billy Lombok dan James Arthur Kojongian.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey,SE mengatakan bahwa  melalui semangat gotong royong masyarakat, pemimpin dan seluruh komponen bersama bekerja  bagi pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Beberapa tahun berjalan ini di perhadapkan dengan berbagai tantangan pada sektor-sektor pembangunan daerah dari tahun 2016 mencapai capaian rata-rata nasional,” jelas Gubernur Olly.

Dia menambahkan, meskipun menghadapi pandemi Covid-19, menurut data BPS tahun 2023 menunjukkan bahwa banyak perbaikan.

“Yang kita hadapi kebutuhan ekonomi, inflasi serta prosentase kemiskinan dapat kita pegang, semua rata-rata itu menjadi keberhasilan,” ujarnya.

Peraih Gelar Doktor (Honoris Causa) dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado ini juga banyak memaparkan terkait keberhasilan pembangunan di bumi nyiur melambai.

Turut hadir Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel, Forkopimda, Walikota dan Bupati, para undangan lainnya.

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-59 Tahun Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin