Latest News
Selasa, 03 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Evaluasi Ranperda Perubahan Dan Anggaran Tahun 2023, Sekda Watania Harapkan Dukungan Masyarakat

 


Minahasa, Fokuslinenews.com
-Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, menghadiri Rapat Evaluasi Rancangan Peraturan daerah (Perda) Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 dan Rancangan Perkada Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Minahasa, bertempat di Ruang Rapat BKAD Provinsi Sulawesi Utara. Manado, Selasa (3/10/23).

Adapun dalam rapat ini, Sekda Watania memberikan penyampaian terkait dengan Evaluasi Rancangan Peraturan daerah (Ranperda) Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 dan Rancangan Perkada Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Minahasa.

“Dalam evaluasi ini ada beberapa catatan dari pemerintah provinsi yang harus diperbaiki sebelum APBDP dikerjakan untuk dilaksanakan,” terang Sekda seraya mengharapkan kepada semua masyarakat Minahasa untuk mendukung semua program pemerintah, lantaran semua program yang dijalankan oleh Pemkab Minahasa merupakan usulan dari masyarakat yang tertuang dalam Musrembang. Juga semua program selaku pro masyarakat demi kemajuan Kabupaten Minahasa dan kesejahteraan masyarakat. 

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Dr.Christian Vicky Tanor SPi, MSi, Inspektur, Moudy Lontaan, S.Sos, Kepala Badan Pengelola Keuangan Barang dan Milik Daerah BPKAD, Joice Pua SE, Kabag Hukum, Carlo Wagey, SH, Kabid Anggaran Refly Mea dan Lainnya. (*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Evaluasi Ranperda Perubahan Dan Anggaran Tahun 2023, Sekda Watania Harapkan Dukungan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas