Latest News
Jumat, 13 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Gejolak Pihak Sekolah SD Inpres Klabat Dengan Orang Tua Murid Berakhir Damai

 


  Minut, FokuslineNews -- Gejolak yang terjadi di SD Inpres Klabat Kabupaten Minahasa Utara, langsung ditanggapi serius oleh Inspektorat Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (13/10/2023).

Kepala Inspektorat Kabupaten Minahasa Utara, Stefen Tuwaidan turun langsung di lokasi untuk mencari solusi dan penyelesaian antara pihak Sekolah dengan orangtua murid.

Dihari yang sama, Stefen Tuwaidan langsung mempertemukan Kepala Sekolah SD Inpres Klabat, Femmy Iroth, Spd. dengan orang tua murid yang melakukan unjuk rasa di depan sekolah.

Dari pertemuan antara pihak sekolah dengan orang tua murid, mendapati kesepakatan dimana orang tua murid memberikan kesempatan kepada kepala Sekolah untuk memperbaiki permasalahan yang selama ini menjadi pemicu orang tua murid melakukan unjuk rasa.

Kepala Inspektorat Stefen Tuwaidan setelah selesai pertemuan tersebut, dihadapan para awak media menjelaskan antara orang tua dan pihak sekolah sudah sepakat dan berdamai.

"Hasil pertemuan tadi sudah mendapat solusi dan sudah ada kesepakatan antara pihak sekolah dan orang tua murid, tetapi untuk permasalahan ada tidaknya gratifikasi, kami dari Inspektorat akan memepelajari apakah ada indikasi tersebut, jika indikasi tersebut ada maka kami akan serahkan kepada APH yang lebih berwenang, untuk saat ini masih dari Komite Sekolah yang menangani," ujarnya.  

(DL) 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gejolak Pihak Sekolah SD Inpres Klabat Dengan Orang Tua Murid Berakhir Damai Rating: 5 Reviewed By: admin