Latest News
Kamis, 12 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Harga Beras Terus Melonjak, Pemkab Minahasa Bakal Gelar Operasi Pasar Murah




Minahasa, Fokuslinenews.com
- Harga Beras di Minahasa dalam beberapa pekan terakhir terus mengalami lonjakan, terkait hal tersebut Pemerintah Kabupaten Minahasa bakal menggelar Operasi Pasar Murah untuk membantu masyarakat yang kesulitan akibat kenaikan harga beras tersebut.

Hal ini di sampaikan Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong saat diwawancarai media ini usai kunjungan kerja di Remboken, Kamis (13/10).

"Sedapat mungkin Pemerintah akan menggelar operasi pasar murah terkait lonjakan harga yang terjadi belakangan ini, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat," ujar Kumendong.

Terkait waktu pelaksanaan Operasi pasar pangan murah, Kumendong menjelaskan berkoordinasi dengan Dinas pangan yang merupakan OPD terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

Terpisah, Kadis Pangan Kabupaten Minahasa Teddy Sumual saat di mintakan informasi menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Pangan Murah direncanakan pada hari Senin Pekan depan.

"Dalam rangka hari pangan sedunia akan dilaksanakan gelar pangan murah kerjasama dengan BULOG Manado, dimulai jam 10 pagi di rencanakan didepan depan lapangan Samsat," jelasnya

. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Harga Beras Terus Melonjak, Pemkab Minahasa Bakal Gelar Operasi Pasar Murah Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas