Latest News
Selasa, 03 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Hebat! Bupati Joune Ganda Turun Langsung Promosikan Likupang Tourism Festival

Jakarta, FokuslineNews -- Gaung promosi pariwisata terus didengungkan Pemerintah Minahasa Utara (Minut). Kerja nyata itu ditunjukan Bupati Joune Ganda dan jajaran, salah satunya dengan menggemakan event bertajuk Likupang Tourism Festival (LTF) 2023 di bundaran Hotel Indonesia atau bundaran HI Jakarta, Minggu (1/10/2023).




Bupati Joune Ganda turun langsung mengkampanyekan pelaksanaan event pariwisata yang mengangkat berbagai potensi Minut itu di moment Car Free Day atau hari bebas kendaraan bermotor.




Road to Likupang LTF 2023 diawali dengan lari pagi bersama pukul 06.00 WIB, dimana Bupati Joune Ganda didampingi Sekda Novly Wowilng, Ketua DPRD Denny Lolong, sejumlah anggota DPRD Minut, pejabat Pemkab Minut serta pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif baik dari Minut, Sulut maupun yang ada di Jakarta.


Atribut seperti kaos, brosur, pamflet 5yang bertuliskan Likupang Tourism Festival (LTF) 2023, dibagikan Dinas Pariwisata Minut yang dikomandoi ke ratusan masyarakat yang memadati  kawasan Car Free Day.



Selanjutnya Joune Ganda dan rombongan berlari sekitar 5 km sambil jalan santai mengitari sekitar area bundaran Hotel Indonesia, melewati kawasan tugu monas, masuk ke jalan Thamrin depan Sarinah dan kembali ke panggung utama yang tengah menampilkan beberapa atraksi tarian dan seni daerah yang membuat promosi road to LTF 2023.



Bupati Joune Ganda mengatakan, event road to Likupang Tourism Festival yang dikampanyekan di Jakarta bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Pemerintah



 Provinsi DKI Jakarta sebagai upaya lebih memperkenalkan dan mempromosikan Likupang secara luas sebagai kawasan pariwasata super prioritas.


(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hebat! Bupati Joune Ganda Turun Langsung Promosikan Likupang Tourism Festival Rating: 5 Reviewed By: admin