Latest News
Rabu, 11 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

HUT Kota Bitung ke 33 dan Penutupan FPSL di Stadion Duasudara Walikota Mantiri: Beberapa Pintu Hati Terbuka Untuk Warga Bitung

Bitung, FokuslineNews.com -- Pemerintah Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM Hengky Honandar, SE Gelar acara penutupan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) dirangkaikan dengan hari ulang tahun kota Bitung ke 33 tahun.

Di dalam kegiatan penutupan Festival Pesona Selat Lembeh ini masyarakat berdatangan tumpa rua jalan-jalan di kelurahan Manembo-nembo sampai sudut lorong-lorong apa lagi di kompleks Stadion, terpantau awak media semua dipadati parkiran kendaraan roda dua dan roda empat.

Diketahui penutupan FPSL tersebut dilakukan di Stadion Duasudara kelurahan Manembo-nembo kecamatan Matuari Kota Bitung.

Sementara itu, Walikota Bitung Maurits Mantiri menyampaikan, "Tidak panjang sambutan yang kami akan sampaikan, kami Pemerintah Kota Bitung dan jajarannya menyampaikan selamat menikmati liburan malam di HUT ke 33 tahun kota Bitung kiranya semua setelah selesai kegiatan ini akan pulang dengan aman disini ada beberapa pintu telah terbuka termasuk pintu 'hati' ini untuk rakyat Bitung untuk membangun kota Bitung secara bersama-sama," terang Walikota Bitung.

Tambah Wali Kota Bitung lagi, "Karena itu sekali lagi kami menyampaikan selamat ulang tahun untuk kota Bitung kiranya selalu diperhatikan Tuhan," singkatnya. 

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: HUT Kota Bitung ke 33 dan Penutupan FPSL di Stadion Duasudara Walikota Mantiri: Beberapa Pintu Hati Terbuka Untuk Warga Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin