Latest News
Rabu, 11 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

HUT Kota Bitung ke 33 dan Penutupan FPSL Warga Kota Bitung Hafid Bachmid Berikan Apresiasi Buat Pemkot Bitung


BITUNG, FokuslineNews.com -- Menjelang penutupan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) dan dirangkaikan hari ulang tahun kota Bitung ke 33 tahun yang digelar di Stadion Duasudara masyarakat bitung memberikan apresiasi bagi Pemerintah Kota Bitung, sudah melakukan berbagai kegiatan terutama FPSL tersebut, Selasa 10 Oktober 2023.

Masyarakat Kota Bitung Hafid Bachmid menyampaikan ke awak media dan bangga akan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh FPSL ini dirinya menyampaikan, " Saya selaku masyarakat bangga akan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh ini karena kami masyarakat jarang punya acara yang seperti ini," terangnya.

Kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh ini membuat masyarakat Kota Bitung senang, jadi saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya buat pemerintah kota Bitung yang sudah mengelar acara FPSL tersebut," katanya.

Harapan saya tentang keamanan di FPSL ini akan aman dari pertama mulai sampai selesai semoga tidak ada hambatan dan sukses terus," ujarnya. 

(Fery Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: HUT Kota Bitung ke 33 dan Penutupan FPSL Warga Kota Bitung Hafid Bachmid Berikan Apresiasi Buat Pemkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin