Latest News
Kamis, 05 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

HUT Pj Bupati, Ketua DPRD Provinsi Beri Kado Spesial



SANGIHE, FokuslineNews - Perayaan syukur hari ulang tahun (HUT) ke 58, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Silangen Tamuntuan (RST) di laksanakan di Pendopo rumah Jabatan Bupati, dikarenakan Bupati melaksanakan tugas di Jakarta pada hari ulang tahun, (02/10/2023) lalu, maka kegiatan syukuran dilaksanakan hari ini, Kamis (05/10/2023).

Acara dirangkai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt G Tandaju, berjalan hikmat. Lantunan puji-pujian menambah khusuknya ibadah syukur itu.

Bupati menyampaikan kesaksian iman didampingi suaminya Fransiscus Andi Silangen yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara. 

Bupati menyampaikan bahwa selama 32 tahun ia menikah dengan suaminya, ia diperlakukan dengan baik tidak pernah dikasari, sehingga rumah tangganya tetap rukun bersama anak-anaknya.

"Jadi di HUT ini saya mau sampaikan, suami saya adalah sosok spesial yang memperlakukan saya dan anak dengan baik dan itu menjadi kunci dan modal untuk kami bisa sukses" kata Bupati.

Kemudian Bupati juga mengisahkan perjalanan kepemimpinannya di Sangihe, ia telah banyak melewati suka dan duga, badai dan tantangan, namun Tuhan menolongnya sehingga ia bisa melewati semua itu, apalagi ia di dukung penuh oleh suaminya.

"Setiap malam seusai saya bekerja saya harus menelpon suami dan cerita semua hal saya alami, ia selalu berkata saatnya untuk istirahat tidur, berlutut dan berdoa serahkan serta sampaikan semua masalah itu kepada Tuhan percaya besok pagi saat bangun Tuhan sudah menyelesaikannya" kata Tamuntuan.

Ditambahkan oleh Ketua DPRD Provinsi bahwa hanya oleh kasih karunia Tuhan saja ia dan istrinya bisa menjadi pejabat Publik, baik ia sebagai Ketua DPRD Provinsi dan istrinya Penjabat Bupati di Sangihe. 

"Kalau kami ada sampai saat ini semua hanya karena kasih karunia Tuhan saja, mohon bantu kami terus dalam doa karena itu adalah kekuatan yang dahsyat" ujar Silangen.

Usai menyampaikan kesaksian dilanjutkan dengan persembahan pujian suami istri, lagu Daerah Sangihe "Mageng Seng Mamadoa" 

Pada momen usai menyanyi bersama, Ketua DPRD Provinsi memberikan kecupan spesial bagi istrinya hal itu pun mendapat sambutan tepuk tangan dari undangan yang hadir. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: HUT Pj Bupati, Ketua DPRD Provinsi Beri Kado Spesial Rating: 5 Reviewed By: admin