Latest News
Senin, 02 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa, Bupati Kumendong Ingatkan ASN Berikan Layanan Terbaik





Minahasa, Fokuslinenews.com-
Penjabat Bupati Minahasa, Pnt Dr Jemmy S. Kumendong, beribadah bersama seluruh jajaran ASN dan THL di lingkup Pemkab Minahasa. Ibadah berlangsung di Gereja GMIM Sentrum Tondano dan dipimpin oleh Pastor Christian Santie, MSC, Senin (02/10).

Ibadah awal bulan sekaligus ibadah perdana Penjabat Bupati Minahasa turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekdakab Minahasa Lynda Watania serta jajaran Pemkab Minahasa dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Minahasa. 


Ibadah dirangkaikan dengan pujian-pujian dari perwakilan masing-masing Keasistenan Setdakab Minahasa.

Bupati Kumendong dalam sambutannya mengungkapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Saya melihat kehadiran seluruh jajaran ASN dan THL di Minahasa sangat antusias pada ibadah ini. Tentu saja kalau kita beribadah kepada Tuhan, pasti akan berdampak baik bagi karakter dan prilaku sebagai aparatur Negara. 


Selain itu diingatkan juga hal ini harus mampu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Bupati Kumendong. 

Ditambahkannya bagi seluruh pegawai, agar dapat melaksanakan aturan-aturan yang ada sebagai aparatur Negara. Jangan kita bertentangan. 


Jika Anda melaksanakan tugas dengan aturan yang berlaku dan penuh tanggung jawab serta pelayanan publik sebaik-baiknya, maka hal tersebut sudah membantu Saya dalam menjalankan tugas sebagai Penjabat di Kabupaten Minahasa. 

"Dimanapun berada, tetap Saya menegaskan sehebat-hebatnya seorang pemimpin, pasti tidak akan berhasil jika tidak didukung oleh jajarannya. Untuk itu Saya tetap memohon dukungan doa dan kinerja dari seluruh ASN di Minahasa serta elemen yang ada agar mendukung secara moril dan mendoakan kami agar bisa terus bekerja dengan baik dan maximal untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa," tutup Bupati Kumendong yang juga dikenal sebagai Pelayan Khusus Penatua di jemaat GMIM Smirna Malalayang, Manado. (*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa, Bupati Kumendong Ingatkan ASN Berikan Layanan Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas