Latest News
Rabu, 04 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Kaji Gelar Penganugerahan Pahlawan Nasional, Bupati Kumendong Terima Kunjungan Wabup Semarang



Minahasa, Fokuslinenews.com
-Dalam rangka studi ilmu pengetahuan, yang berhubungan dengan kajian pengaruh penganugerahan gelar pahlawan kepada K H Ahmad Rifai, menjadi Pahlawan Nasional, wakil Bupati Semarang Hj Basari ST MSi bersama rombongan berkunjung ke Minahasa dan diterima oleh Jajaran Pemkab Minahasa dipimpin PJ Bupati Jemmy Kumendong bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Tondano.

“Tujuan Pemkab Semarang berkunjung di Minahasa, dipimpin pak Wabup Basari, diantaranya untuk mengkaji pengaruh penganugerahan gelar pahlawan kepada K H Ahmad Rifai, menjadi Pahlawan Nasional,” kata Kumendong.

Di Minahasa sendiri, kata Bupati, ada organisasi Rifa’iyah yang berada di Tondano, dan Pemerintah Kabupaten Minahasa, sangat berperan dalam memantau perkembangannya, termasuk mendukung pelestarian kawasan Cagar Budaya makam K H Ahmad Rifa’i, sebagai wisata religi.

“Jadi, Pemkab Minahasa memberi dukungan kepada kelompok masyarakat Rifa’iyah untuk berkembang di Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Semarang, Hj Basari, menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Pemkab Minahasa, karena sudah menerima mereka dengan ramah.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bapak Pj Bupati Minahasa yang sudah meluangkan waktu untuk menerima kami dalam rangka studi ilmu pengetahuan di daerah ini,” ujar Basari.(*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kaji Gelar Penganugerahan Pahlawan Nasional, Bupati Kumendong Terima Kunjungan Wabup Semarang Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas