Latest News
Rabu, 25 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

KPU Sangihe Gencar Lakukan Program ‘Rabu Bacirita’ Pemilu


SANGIHE, FokuslineNews -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe saat ini gencar melakukan pelaksanaan program Rabu Bacirita Pemilu 2024.

Kadiv Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Hubungan Masyarakat dan SDM Iklam Patonaung menjelaskan, program Rabu Bacirita itu merupakan program yang diinisiasi KPU Sulut sebagai dukungan terhadap Penyelenggaraan Pemilu 2024. Termasuk meningkatkan derajat atau kualitas Pemilu dan demokrasi di Sulut.

“Kegiatan ini dilakukan serentak penyelenggara pemilu di setiap Panitia Pemungutan suara (PPS) setiap hari Rabu. Dalam kegiatan ‘Rabu Bacirita Pemilu ini juga ada kegiatan Toa  Pemilu kerjasama dengan pemerintah kampung bahkan dilakukan disetiap rumah ibadah,” jelasnya. 

Menurut Patonaung, PPS langsung mendatangi kelompok masyarakat di lokasi masing-masing saat beraktivitas, untuk menyampaikan terkait Kepemiluan. 

“Masyarakat wajib pilih diharapkan proaktif dan saling memberikan informasi kepemiluan agar maksimal untuk partisipasi Pemilu,” kunci Iklam. 

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: KPU Sangihe Gencar Lakukan Program ‘Rabu Bacirita’ Pemilu Rating: 5 Reviewed By: admin