Latest News
Senin, 02 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Krisis Listrik Tamuntuan Temui Pimpinan PT PLN Pusat

SANGIHE, FokuslineNews  – Perjuangan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Silangen Tamuntuan (RST) bersama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus Andi Silangen bersama beberapa anggota serta Anggota DPRD Kabupaten Sangihe membuahkan hasil.Pasalnya tim tersebut menyambangi kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jakarta, Senin (02/10/2023) langsung mengadakan pertemuan dengan para pimpinan PT PLN. 

Pihak PT PLN terdiri dari, Edyansyah Plh. EVP Operasi Distribusi Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara, Leonardus Sitinjak VP Operasi Pembangkitan IPP, Sudirman VP Pengendalian Distribusi Sulawesi, Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara, Sofwani Anang Ru’yat VP Operasi Pembangkitan.

Sedangkan tim yang di pimpin oleh Bupati Ketua DPRD Sulut Fransicus Andi Silangen, (Mendampingi) juga Anggota Fraksi PDIP DPRD Sulut Jems Tuuk, bersama Wakil Ketua DPRD Sangihe Ferdy Sondakh, anggota fraksi PDIP Demsy Sumendap, Benhur Takasihaeng, Denny R. Tampi dan Anggota DPRD Minahasa Ansye Tanowas.

Dari hasil pertemuan itu menemukan kesimpulan dimana pihak PT PLN menyiapkan mesin baru yang sudah dalam perjalanan, Sambil menunggu mesin baru tiba PLN Pusat juga menyiapkan 3 unit mobil Genset Mobile PLN yang di siapkan oleh PT PLN Sulutenggo untuk membantu mengurangi pemadaman sementara yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Jadi untuk sementara ini ada 3 unit generator mobile yang akan di kirim ke Sangihe untuk mengisi devisit listrik, sedangkan mesin baru untuk PLN Sangihe juga dalam perjalanan ke Sangihe,” kuncinya.

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Krisis Listrik Tamuntuan Temui Pimpinan PT PLN Pusat Rating: 5 Reviewed By: admin