Latest News
Sabtu, 07 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Pertarungan MMA Billy 'Bruce-lee' Pasulatan Mendapat Dukungan TW Izhak Tambani cs



Minut, FokuslineNews -- Atlit MMA Billy Pasulatan asal Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulàwesi Utara, akan melakoni laga yang kedua kalinya melawan Rustam Hutajulu.


Pertarungan Billy-Rustam kali ini, akan dihelat di GOR Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, (sebentar malam), Sabtu (7/10/2023).

Billy Pasulatan yang di juluki 'Bruce Lee' banjir dukungan dari pencinta Olahraga MMA, terutama dukungan mengalir dari daerah Kawanua Nyiur Malambai.

Billy, bertarung kembali meladeni lawan yang sama, sudah tak terbeban oleh raihan kemenangan. Menang angka saja, cukup.
Pasalnya, di duel pertama Billy mampu mengunci pernafasan (leher) Rustam sehingga fighter berdarah Sumatera Utara ini hàrus menepuk lantai pertanda menyerah, sehingga Billy menang di ronde terakhir (ronde-5), atasnya.

Sementara Rustam kali ini, wajib menang mutlak atas Billy, agar peringkat dan gelar juara ditanganya, tidak sampai jatuh.

Di Sulawesi Utara tepatnya Kabupaten Minahasa Utara tanah air Billy Bruce-Lee Pasulatan, berbagai dukungan pun mencuat mensupport tuama tarung LSM GMBI Wilter Sulut ini.

"Tetap jaga konsistensi dan tidak boleh remehkan lawan, supaya kembali menang," tutur Tonaas Wangko ne Tonsea, Izhak Tambani alias Tuama TARAYA (Tatelu Raya).

Dirinya, lanjut Izhak, tak pernah ragu dengan kesanggupan dan pengalaman tarung Billy. Namun lawan didepan Billy bukanlah petarung asal-asalan.

"Waktu bertarung lalu, saya lihat Rustam punya power. Namun peluang Rustam mengimprovisasi kemahirannya, tak dibiarkan oleh Billy. Bisa saja dia merubah gaya bertarungnya. Jadi saya harap, Billy tetap waspada dan jangan beri peluang lawan beraksi. Menangkan pertarungan, harumkan nama besar tanah Malesung di Indonesia," tandas mantqn preman yang akrab disapa Penjahat Hati Malaekat itu.

Dukungan serupa terlontar pula dari tokoh pemuda Sulut, Jemmy Phex Sambiran supayq Billy tidak lengah dan tidak terbuai oleh kemenangannya atqs Rustam pada duel sebelumnya.

"Ingat, lawan berada diposisi sekarang, bukan meraih kemenangan seperti ikut undian. Seekor semut saja mampu membunuh gajah, jika dia dapat masuk ke telinga sang gajah. Jadi, jangan menganggap lawan ringan, selama waktu yang ditentukan belum usai, berarti lawan harus dikalahkan. Selqmqt berjuang Jago, GBU," ujar Phex bijak.

Dipihak yang sama, Howard Hendrik Marius, Ketua LSM GMBI Wilter Sulut juga mengajak masyarakat Sulawesi Utara menonton pertandingan antara Billy vs Rustam.
"Ini kan Malam Minggu, luangkan waktu nonton bareng, mari dukung doa bersama supaya Jawara kita kembali mengandaskan impian Rustam di oktagon sebentar malam," pintanya.

(DL)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pertarungan MMA Billy 'Bruce-lee' Pasulatan Mendapat Dukungan TW Izhak Tambani cs Rating: 5 Reviewed By: admin