Latest News
Selasa, 17 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Rakerda Partai Golkar Sangihe, Disepakati Capres Prabowo, Cagub Paruntu dan Cabup Gaghana


SANGIHE Fokuslinenews - DPD II Partai Gokar Sangihe menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2023 bertempat di Hotel Tahuna Beach, Jumat (06/10/2023).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri langsung sekaligus membuka agenda tahunan tersebut.

Dalam sambutannya, Christiany memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak panitia dan DPD II Partai Golkar Sangihe yang mampu melaksanakan Rakerda dengan menghadirkan peserta para utusan pengurus kecamatan dan ketua-ketua kampung/kelurahan.

“Luar biasa kerja panitia dan DPD II Paetai Golkar Sangihe bisa melaksanakan Rakerda hari ini,” ucap Christiany.

Rakerda menurut wanita yang akrab disapa CEP, sangatlah penting dalam menyusun langkah maupun strategi Partai Golkar Sangihe dalam memenangkan agenda politik Pileg, Pilpres serta Pilkada.

Untuk memenangkan Pemilu 2024 lanjut CEP, diperlukan strategi dan salah satu strategi adalah lewat konsolidasi dan sosialisasi secara masif agar masyarakat tahun Partai Golkar adalah partai yang paling konsisten dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Dikesempatan itu eks Bupati Minsel 2 periode ini juga turut mengingatkan kepada seluruh jajaran partai maupun anggota Fraksi DPRD serta para Caleg, turun melakukan konsolidasi sekaligus menyapa masyarakat, tidak perlu menunggu momen kampanye.

“Memang Ketua DPD II Golkar Sangihe pak Jabes Gaghana sudah melaporkan pelaksanaan konsolidasi, namun saya perlu mengingatkan dan mengatakan langsung seluruh jajaran apalagi Caleg harus rajin menyapa masyarakat, jangan tunggu nanti momen kampanye, itu sudah terlambat,” tuturnya.

Hal penting lainnya juga disampaikan Christiany sekaligus berupa instruksi DPP Golkar, yakni meminta kepada jajaran kepengurusan partai melakukan penambahan anggota baru lewat pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Soal perekrutan anggota baru saya dimonitor terus oleh pak Sekjen, dan puji Tuhan Golkar Sulawesi Utara masuk 10 besar dalam hal pengumpulan KTA, ini juga berkat kontribusi Golkar Sangihe. Jadi kita akan terus melakukan perekrutan anggota baru, sebab ini juga perintah pak ketua umum,” ujarnya.

Ketua DPD II Golkar Sangihe, Jabes Gaghana saat membawakan sambutannya, juga memberikan apresiasi kepada kepada CEP, dimana meski ditengah kesibukannya tapi dapar meluangkan waktu hadii di Rakerda.

“Terima kasih ibu Christiany, baru saja turun pesawat dari jakarta langsung pindah pesawat menuju Sangihe untuk hadiri Rakerda. Ini juga sebagai kerinduan ibu ketua untuk bertemu dengan kita di Sangihe,” ungkap Jabes.

Sementara itu, Rakerda selain menghadirkan nara sumber KPUD, Bawaslu serta membahas program partai, juga jadi ajang sosialisasi Calon Presiden Prabowo Subianto, Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Calon Bupati Sangihe Jabes Gaghana.

Nama Prabowo sebagai Capres, Christiany Cagub serta Jabes sebagai Cabub juga dijadikan yel-yel pembuka dan penutupan Rakerda (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rakerda Partai Golkar Sangihe, Disepakati Capres Prabowo, Cagub Paruntu dan Cabup Gaghana Rating: 5 Reviewed By: admin