Latest News
Selasa, 17 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Redam Aksi Demo Tamuntuan Datangkan Mesin Pembangkit Listrik Baru


SANGIHE Fokuslinenews - Penjabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan datangkan mesin pembangkit listrik yang baru lebih cepat dari jadwal sebelumnya guna hindari aksi demo warga saat krisis listrik.

Hal ini dibuktikan Pemkab Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan bersama ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiscus Andy Silangen dan anggota DPRD Sangihe Fraksi partai PDIP  langsung mengunjungi pihak perusahaan listrik negara (PLN) Pusat pada 2 Oktober 2023 lalu.

Menurut Pj. Bupati Sangihe, saat ini kita semua patut bersyukur berterima kasih kepada Tuhan kita Yesus Kristus, dimana hari ini 3 unit mesin sudah ada di Tahuna. Bahkan lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

"Tentunya semua yang sudah kami mohonkan kepada pihak PLN pusat, ternyata sudah ditindaklanjuti dan hari ini ternyata mesin pembangkit listrik yang memang sangat kami butuhkan oleh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan ada dihadapan kita," Kata Tamuntuan 

Tak hanya itu, penjabat Bupati Sangihe langsung  meninjau  proses bongkar muat Mesin Pembangkit di kapal LCT di area talud Tidore.

Selain itu Tamuntuan juga menambahkan bahwa, Upaya pemerintah dan UP3 Tahuna ini sebagai bentuk perjuangan bersama dalam menyelesaikan krisis listrik yang terjadi di Sangihe.

"Saya berharap, kedepan bila mesin sudah terpasang kondisi listrik boleh stabil dan normal kembali dan berharap ke pihak PLN Tahuna tidak ada lagi jadwal pemadaman listrik," ungkap Tamuntuan 

Dari pantuan di media sosial banyak Netizen menyampaikan pujian dan ungkapan terimakasih bagi Pj. Bupati dan melalui info ini dapat disampaikan pemadaman yang sementara terjadi dikarenakan dalam proses pemasangan dan Instalasi Mesin Pembangkit yang baru di PLTD Tahuna dengan memperhatikan keselamatan kerja dan diharapkan Masyarakat tetap bersabar semoga semua bisa berjalan lancar (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Redam Aksi Demo Tamuntuan Datangkan Mesin Pembangkit Listrik Baru Rating: 5 Reviewed By: admin