Latest News
Jumat, 20 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Selesainya TMMD, Tamuntuan Beri Apresiasi Kepada TNI AD


SANGIHE, FokuslineNews - Usai upacara penutupan TMMD yang di laksanakan di lapangan hijau kampung Kaluwatu kecamatan Manganitu Selatan Kamis (19/10/2023), penjabat Bupati kepulauan Sangihe menyampaikan bahwa dengan adanya TMMD di kabupaten Sangihe dapat membantu pembangunan fisik maupun non fisik.

"Tentunya dengan adanya TMMD di kabupaten Sangihe merupakan  satu kebanggan bagi pemerintah kabupaten Sangihe. Seperti hubungan antara pemerintah bersama TNI begitu luar biasa,"ucap Tamuntuan.

Selain itu  Tamuntuan mengapresiasi kepada TNI AD melalui  program terpadu antara pemerintah dan TNI AD dalam melakukan satu pekerjaan membantu pembangunan fisik maupun non fisik yang ada di kabupaten Sangihe.

"Atas nama pemerintah kabupaten Sangihe bersama seluruh masyarakat menyampaikan banyak terimakasih  serta apresiasi yang tinggi dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sudah membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas pembangunan yang ada di kabupaten Sangihe."ujar Tamuntuan.

Semntara itu Camat Manganitu Selatan juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan TMMD yang ada di kampung Pindang kecamata Mangsel itu merasa terbantukan.

"Tentunya pekerjaan ini sangat membantu dan berguna sekali, serta bermanfaat bagi masyarakat yang ada di kampung Pindang. Dan harapan serta kerinduan saya kedepannya untuk wilayah kecamatan Manganitu Selatan, saya berharap TMMD hadir kembali dalam melaksanakan tugas membantu pemerintah serta masyarakat kampung Laine dalam pembuatan jalan untuk pariwisata air terjun yang sering dikunjungi warga masyarakat yang ada di kabupaten Sangihe," kunci Camat. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Selesainya TMMD, Tamuntuan Beri Apresiasi Kepada TNI AD Rating: 5 Reviewed By: admin