Latest News
Selasa, 10 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Hadiri Hut Ke 33 SMK Negeri Tiga Tahuna


SANGIHE, FokoslineNews - Rasa gembira mewarnai raut wajah siswa-siswi SMK Negeri Tiga Tahuna menyambut hadirnya Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 SMK Negeri Tiga (10/10/23)

Dibuka dengan penyambutan secara adat, dihadapan Bupati serta tamu lainnya. Dilanjutkan dengan Ibadah syukur

Ketua panitia, menyampaikan rangkaian acara dalam memeriahkan perayaan ulang tahun sekolah mereka yang terdiri dari lomba bintang vokalia, lari jarak jau dan sebagainya Adapun peserta yang dapat mengikuti event ini terdiri dari SMP dan SMK Tiga untuk masing-masing perlombaan yang diadakan.

 juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung acara HUT SMK Negeri Tiga  Tahuna dan memohon maaf bila terdapat kekurangan.

“Dengan bertambah usia semoga SMK Negeri Tiga Tahuna semakin ceria, cerdas, empati, amanah,” ujarnya usai laporannya

Kepala SKMN Tiga Tahuna F Pangandaheng SIP merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Sangihe dr Ronny Tamuntuan karena telah menyempatkan untuk hadir diperayaan HUT SMKN Tiga Tahuna. Dirinya memperkenalkan bahwa SMK ini adalah salah satunya sekolah ungulan dikabupaten sangihe

“Ini menjadi motivasi bagi kami untuk melahirkan jiwa-jiwa yang hebat,” terangnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan, mengungkapkan rasa bangga dengan siswa-siswi dan memotivasi mereka dalam menimba ilmu dan berkarya.

“Passion kita sama, cita-cita kita sama, bahwa ilmu sebagai alat kita untuk menyongsong masa depan,” ungkap Tamuntuan

Tamuntuan juga memotivasi para pelajar yang hadir untuk terus tangguh, semangat, dan selalu berpikir positif bahwa masing-masing dari kita diciptakan dengan suatu bakat yang luar biasa.

“SMKN Tiga Tahuna diciptakan untuk memberi pendidikan dan kecerdasan untuk generasi kedepan,” ucap Tamuntuan

Diakhir sambutan, Tamuntuan berdoa agar siswa-siswi SMK Negeri Tiga Tahuna dapat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara. Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung perayaan ini. Untuk turut memeriahkan acara, Perempuan yang identik dengan sapaan Rinny tersebut juga menyerahkan hadiah pemenang lomba Hut SMKN Tiga Tahuna

“Karena dengan seni, bisa membenah dunia dan mempersatukan bangsa,” katanya seraya menyerahkan hadiah. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Hadiri Hut Ke 33 SMK Negeri Tiga Tahuna Rating: 5 Reviewed By: admin