Latest News
Kamis, 05 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan, Segera Selesaikan Penyerapan Anggaran Triwulan 2023



SANGIHE, FokuslineNews -  Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan memimpin apel di bulan oktober dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe, di Lapangan Santiago Tahuna. Kamis (05/10/2023).

Dalam arahan Pj Bupati.dr Rinny Tamuntuan saat pimpin apel dilingkungan Pemkab Sangihe kembali mengingatkan kepada sejumlah perangkat daerah mengevaluasi capaian kinerja agar segera diselesaikan hingga bulan oktober ini.

“Mengingat kita sudah ada di triwulan terakhir untuk tahun anggaran 2023, maka diharapkan segera dilakukan percepatan untuk penyerapan anggaran masing-masing perangkat daerah,”ucap Tamuntuan.

Tak hanya itu, Pj Bupati juga menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan Satya Lencana,BKN Awar peringkat 3 yang diserahkan kepada pemerintah kabupaten kepulauan sangihe atas penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT serta bantuan operasional perpustakaan kelurahan berupa buku 300 eksemplar dan 1 unit televisi 43 inch.

Selain itu Tamuntuan juga menyampaikan selamat kepada 2 kampung,yakni kampung lenganeng dan utaurano yang menerima bantuan kendaraan roda 4 pickup dari pemerintah pusat.

“Berbagai penghargaan dan bantuan yang diterima menjadi motivasi bagi kita semua untuk semakin berkarya dan bekerja demi kemajuan daerah yang kita cintai.”pungkas Tamuntuan.

Selesai pelaksanaan apel bulanan dirangkaikan dengan ibadah bersama Hut Pj Bupati yang ke 58 tahun.

Pada apel bulanan tersebut turut dihadiri Sekertaris daerah serta para asisten dan seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama,para pejabat administrator,pejabat pengawas,pejabat fungsional,para ASN dan THL.

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan, Segera Selesaikan Penyerapan Anggaran Triwulan 2023 Rating: 5 Reviewed By: admin