Latest News
Minggu, 15 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Tindak Lanjut Komitmen Pemerintah, Pemkab Minahasa Gelar Pasar Murah



Minahasa, Fokuslinenews.com-Sebagai tindak lanjut Komitmen Pemerintah, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, melaksanakan Operasi Pasar Pangan Murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa, Senin (16/10)

Bupati Minahasa Jemmy Kumendong dalam kegiatan tersebut juga ambil bagian menyerahkan beberapa Bahan Pokok seperti Beras, gula minyak goreng kepada warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

Selanjutnya Kumendong mengimbau kepada warga agar memanfaatkan keringanan yang diberikan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, ini sebagai bagian dan upaya pemerintah peduli terhadap kondisi sosial masyarakat.

"Kegiatan ini dalam rangka menjawab komitmen pemerintah kota Tomohon untuk membantu masyarakat seiring seiring Fenomena kenaikan harga pangan yang menjadi sorotan pemerintah maupun masyarakat,"kata Kumendong.

Pj Bupati Minahasa Dr Jemmy Kumendong MSI ,mengatakan Dalam mengantisipasi kesulitan bahan pangan di wilayah Kabupaten Minahasa, pemerintah mengambil langkah intervensi pasar tidak lain untuk meringankan beban warga dalam situasi kemarau panjang saat ini .”ujar Bupati.

Hal yang sama pula dikatakan oleh Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Teddy Sumual, kegiatan ini untuk membantu masyarakat ditengah lonjakan harga pangan yang terjadi belakangan ini.

"Harga pangan yang terus naik saat ini sehingga pemerintah terus berupaya membantu warga dengan melakukan kegiatan pasar pangan murah," kata Kadis Teddy. (Prokla)



  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tindak Lanjut Komitmen Pemerintah, Pemkab Minahasa Gelar Pasar Murah Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas