Latest News
Kamis, 19 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Mengikuti Gerakan Pangan Murah Serentak Secara Online


Bitung, FokuslineNews -- Bertempat di Ruang S.H. Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri – Tangkudung, S.T., didampingi Pengurus Pokja II dan Pokja III mengikuti Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak secara online, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia Tahun 2023 serta dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan. Pembukaan Gerakan Pangan Murah dilaksanakan di 186 titik dan untuk Provinsi Sulawesi Utara dipusatkan di Kota Bitung.

Kegiatan yang diawali dengan laporan panitia yang dibawakan oleh Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilitas Pangan, Arahan Kepala Badan Pangan Nasional Bapak Arief Prasetyo Adi, S.T., M.T., sekaligus membuka kegiatan GPM serentak, Arahan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Bapak Muhammad Tito Karnavian, dilanjutkan dengan laporan tiga perwakilan kepala daerah yakni Gubernur Sumatera Barat, Sulawesi Tenggara dan Sumatera Selatan.

Selesai mengikuti kegiatan pembukaan Gerakan Pangan Murah Serentak  secara online, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven O. E. Kandouw bersama Wali Kota Bitung didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung serta pejabat lainnya meninjau pelaksanaan pasar murah yang digelar oleh Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Utara, dimana harga yang ditawarkan lebih rendah dari harga pasar.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Mengikuti Gerakan Pangan Murah Serentak Secara Online Rating: 5 Reviewed By: admin