Latest News
Rabu, 25 Oktober 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Maurits Mantiri Sebut Kewajiban Pemkot Dukung Setiap Kegiatan Keagamaan Seperti Ibadah Agung Pelprip GPDI Ke 70 Tahun




Bitung, FokuslineNews.com -- Walikota Bitung, Ir. Mautits Mantiri MM menghadiri ibadah Agung Pelprip GPDI ke 70 Tahun yang dilaksanakan di Stadion Duasudara Bitung, Rabu (25/10/2023).

Dalam prakatanya Walikota mengatakan ketika kegiatan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Kota Bitung akan membuat Kota Bitung semakin di berkati.

Di hadapan ribuan Jemaat GPDI, Walikota juga mengatakan sudah kewajiban pemerintah untuk mendukung setiap kegiatan keagamaan itu sejalan dengan arahan dari bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara," tutur Walikota Ir. Bitung Maurits Mantiri MM.

Ibadah Agung tersebut turut di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua Komisi Pusat Pelprip, Pdt John Awuy, sekretaris umum Majelis Pusat GPDi, Pdt Dr Elim Simamora dgn jajaran Ketua Majelis Daerah GPDi Sulut Pdt Ivone Awuy Lantu, Komisi Daerah Pelprip Sulut Mecky Onibala.

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Maurits Mantiri Sebut Kewajiban Pemkot Dukung Setiap Kegiatan Keagamaan Seperti Ibadah Agung Pelprip GPDI Ke 70 Tahun Rating: 5 Reviewed By: admin