Latest News
Kamis, 09 November 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Kumendong Teken Naskah Hibah dan Serah Terima BMN dari Dirjen Kementerian PUPR


 


Minahasa, Fokuslinenews.com-Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menandatangani naskah hibah Barang Milik Negara (BMN) dan berita acara serah terima BMN bersama Direktorat Jendral Perumahan Kementerian PUPR Iwan Supriyanto ST, MT, Kamis (9/11/2023).

Hibah BMN ini merupakan tindak lanjut atas Surat Menteri PUPR No. PS.0403-Mn/1973 tanggal 12 September 2023 tentanf persetujuan hibah BMN berupa Jalan, Irigasi dan Jaringan, gun diserahkan kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa.

Pj Bupati Jemmy Kumendong pada kesempatan tersebut meminta perhatian dari Balai terkait untuk lebih memperhatikan keberadaan sarana prasarana di Kabupaten Minahasa. 

"Adapun tujuan Hibah BMN ini adalah untuk digunakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa sebagai sarana pendukung demi terwujudnya kawasan dan lingkungan perumahan yang sehat, aman, serasi, teratur, terencana dan terpadu," ungkap Nur Ali, Kepala Sub Bagian TU Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Sulawesi I.

Adapun BMN yang diserahkan berupa Prasarana, Sarana dan Utilitas yang dibangun oleh Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, diantaranya PSU Jalan Perumahan Griya Sawangan Asri, Perumahan Kharisma Koka dan Perumahan Koka Asri. 

Penandatanganan hibah ini turut disaksikan, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Nofry W. Lontaan, ST, Kabid Perumahan Ariel Wowor, Kepala Sub Bagian TU Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Sulawesi I, Nur Ali. (*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Kumendong Teken Naskah Hibah dan Serah Terima BMN dari Dirjen Kementerian PUPR Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas