Latest News
Kamis, 02 November 2023
Dilihat 0 kali

Ditandai Dengan Pemukulan Tetengkoren oleh Bupati Minahasa, Pameran Minahasa Expo Secara Resmi Dibuka




Minahasa, Fokuslinenews.com - Bupati Minahasa Jemmy Kumendong secara resmi membuka Pameran Pembangunan Minahasa Expo 2023 dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-595 tahun diawali dengan pemukulan tetengkoren, di Stadion Maesa Tondano, Rabu (01/11) malam.

Minahasa Expo ini memamerkan kearifan lokal yang merupakan hasil produksi dari masyarakat Minahasa. Pj Bupati memukul  tetengkoren mengawali dibukanya pameran disusul pesta kembang api.

Bupati Kumendong menyampaikan melalui event pameran pembangunan dan potensi daerah tahun 2023 ini yang diikuti 25 kecamatan, Forkopimda, seluruh OPD serta lembaga dan instansi vertikal diharapkan semakin menggairahkan perekonomian daerah dalam rangka memaknai peluang dan tantangan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan pariwisata yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian kita.

“Melalui kegiatan pameran pembangunan dan potensi daerah ini, masyarakat Minahasa bahkan pelaku bisnis dan pelaku wisata dapat melihat secara langsung kondisi Minahasa saat ini dan prospeknya kedepan,” katanya.

Ia pun mengajak masyarakat Minahasa untuk memeriahkan dan menyukseskan pameran pembangunan Minahasa Expo 2023, dan memohon dukungan khususnya masyarakat yang ada di Kota Tondano.(Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ditandai Dengan Pemukulan Tetengkoren oleh Bupati Minahasa, Pameran Minahasa Expo Secara Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas