Latest News
Rabu, 01 November 2023
Dilihat 0 kali

DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe Targetkan 10 Kursi di DPRD Pileg 2024


SANGIHE Fokuslinenews -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sangihe targetkan sepulu (10) kursi dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 di Kabupaten Sangihe


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Sangihe, Heronimus R Makagansa Msi, tentu terkait dengan strategi politik di tahun 2024 pihaknya telah belajar dari Pemilu 2019 untuk melakukan gerakan dalam memenangkan Pileg dan Pemilu 2024 di Kabupaten Sangihe meraih banyak kursi.


Untuk itu, lanjut Makagansa, pihaknya juga telah merintahkan kepada seluruh kader PDIP di Kabupaten Sangihe agar bisa komitmen dan konsisten dalam meraih kemenangan PDIP Sangihe pada tahun 2024.


“Oh sudah jelas ada. Karena memang kita bagaimana target kita di 8 kursi. Kita itu posisinya memang sudah  kita komitmenkan dengan kader kader partai," ujar Makagansa


Selain telah merintahkan kader PDIP Kabupaten Sangihe agar komitmen memenangkan Pemilu 2024, Makagansa juga menyebutkan saat ini kursi perwakilan kader PDIP di Kabupaten Sangihe sendiri sebanyak lima orang.


Maka untuk itu,pihaknya menargetkan banyak kursi perwakilan kadernya di parlemen itu sepuluh kursi 


Oleh sebab itu, secara pribadi, Makagansa pun menganalogikakan jika perdapil itu targetkan dua orang perwakilan masuk menjadi wakil rakyat.


“Dimana kita sekarang ini kan 5 kursi. Sangat realistis menurut saya bila mana kita naik 100 persen. Jadi kita target itu perdapil itu 2 hingga 3 kursi, dan itu masuk akal dan realistis. Jadi kita targetnya 10 kursi  di tahun 2024,” kunci Makagansa (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe Targetkan 10 Kursi di DPRD Pileg 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin