Latest News
Kamis, 02 November 2023
Dilihat 0 kali

Kumendong Buka Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Dalam Rangka Hari Jadi Ke-595 Minahasa



Minahasa, Fokuslinenews.com-Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSi juga sebagai Ketua Harian Pengurus Tenis Meja Provinsi sulawesi Utara Membuka Kegiatan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Minahasa Cup, Kamis (02/11) di Gelanggang Olahraga Stadion Maesa Tondano

Kejuaraan tersebut Dalam rangka memperingati Hari ke-595 Minahasa, sekaligus menjaring atlet-atlet yang berpotensi untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan di level yang lebih tinggi.

"Melalui Kejuaraan ini diharapkan dapat meningkatan prestasi para para atlet Tenis Meja yang ada di Minahasa dan menjaring atlet-atlet berpotensi untuk bersaing pada level nasional maupun internasional," kata Bupati Kumendong.

Turut Hadir dalam pembukaan kejuaraan tersebut, Asisten Adminstrasi Umum Sekdakab. Minahasa dan Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Para Atlit Tenis meja se Provinsi Sulawesi Utara dan Peserta Utusan OPD, Peserta utusan Kecamatan dan, Peserta Pendaftar Umum. (Prokla)



  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kumendong Buka Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Dalam Rangka Hari Jadi Ke-595 Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas