Latest News
Senin, 13 November 2023
Dilihat 0 kali

Partai Demokrat, PKB, PSI Optimis Enam Kursi



SANGIHE Fokuslinenews - Melihat euforia yang diciptakan beberapa Partai Politik sebelúmnya. Tak mau kalah Partai Dermokrat Sangihe tampak terus bergerak dengan strategi yang dilakukan di tiga dapil yang ada diKabupaten kepulauan sangihe


" Partai Demokrat Sangihe

disambut baik di tiga dapil yang memperkenalkan Calegnya dari kaum mudah yang bertarung di Pileg 2024 nanti, kami menargetkan enam kursi di DPRD Kabupaten Sangihe dengan perolehan  perdapil dua caleg", kata ketua partai demokrat melalui sekertaris Stanley F. H. Manoy  (13/11/23) diruang kerjanya.


" kami menempatkan caleg di pileg 2024 Kabupaten Sangihe, memiliki nilai jual yang sangat baik sebab caleg hendak bertarung di pileg nanti adalah lebih ke kaum milenial dan ini pilihan" kata ketua partai PKB Jaumin Murahim yang ditemui sejumlah media masa dikantor PKB"


Sementara itu PSI meyakini bahwah disetiap dapil sudah ditargetkan satu kursi tiap dapil, kami tidak menargatkan lebih untuk itu saya mengajak seluruh caleg dari PSI kerja dan kerja, kunci srikandi asal nusa utara yang juga Caleg Provinsi. Jul Takaliuang. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Partai Demokrat, PKB, PSI Optimis Enam Kursi Rating: 5 Reviewed By: admin