Latest News
Minggu, 05 November 2023
Dilihat 0 kali

Partai Perindo, Hanura Dan Berkarya Adu Strategi Di Pileg 2024



SANGIHE Fokuslinenews - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Sangihe Pdt Ruben Kaburito STH mengaku Percaya Diri atau PeDe target tiga Caleg pada Pemilu 2024 tercapai. Apalagi, ada satu kader duduk di DPRD Sangihe pada Pemilu sebelumnya.


Kaburito mengatakan pihaknya menargetkan tiga kursi pada Pemilu 2024. Sebab, ada beberapa pertimbangan. Salah satunya kekuatan infrastruktur dan figur di tiga dapil, untuk itu perluh kesiapan dalam menghadapi pertarungan Pileg nanti, kata Ruben saat ditemui media ini di Kantor DPRD Kabupaten Sangihe (3/11/23).


" Strategi yang harus cepat diambil dalam pertarungan Pileg 2024 mendatang adalah mempersiapkan kualitas para Caleg didapil satu. Manganitu - Tahuna dapil dua. Tabukan - Utara - Tabukan Tengga dan dapil tiga Tabukan selatan tenggara - Manganitu - Selatan, ungkap Ketua Partai Hanura Kabupaten Sangihe Herman Lahungkondo ditemui dikediamannya yang menargetkan tiga kursi di DPRD Kabupaten Sangihe.


Selain itu Partai Berkarya telah siap mengikuti pertarungan Pileg 2024 dengan kekuatan infrastruktur partai di tiga dapil. Di sisi lain, caleg Berkarya memiliki kualitas dari segi figur, cetus Ketua Partai Berkarya Jhohan Pontolawokang.


Ia mengajak seluruh caleg parati berkarya agar tanpa mengenal lelah untuk terus bekerja sampai pada hari yang ditentukan pihak penyelengara Pileg, kunci Jhohan (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Partai Perindo, Hanura Dan Berkarya Adu Strategi Di Pileg 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin