Latest News
Senin, 13 November 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Hadiri Syukur HUT GMIST Firdaus Nagha 2 Ke 1 Tahun Dan Serahkan 100 Sak Semen



SANGIHE Fokuslinenews - Seakan tak menghiraukan Penat, Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan, selalu Peduli dengan Pertumbuhan dan Perkembangan Tanah Tampungan Lawo ini.Terbukti saat Syukur HUT ke 1 Tahun  GMIST Firdaus Nagha 2 Kecamatan Tamako,   menyerahkan Bantuan 100 (Seratus) sak Semen dan Diakonia kepada Panitia Pembangunan, untuk membantu Jemaat dalam Pembangunan Rumah Tuhan. Giat ini di laksanakan pada Minggu (12/11/23).


Tamuntuan menyampaikan Syukur dan Terimakasih kepada Tuhan atas HUT yang Ke 1 Tahun Jemaat GMIST Firdaus Nagha 2, kiranya Kristus sebagai  Kepala Gereja selalu memberikan Kesehatan dan Kekuatan serta Berkat melimpah Kepada Umatnya, terlebih saat ini sedang dalam Proses Pembangunan Gedung Ibadah.


"Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 1 Tahun bagi Jemaat Firdaus Nagha 2, kiranya semangat Kebersamaan akan terpupuk terus dalam Pembangunan Fisik Gedung Ibadah dan juga Pembangunan Iman Jemaatnya," kata Tamuntuan


Lebih lanjut Bupati Perempuan Sangihe ini menambahkan, dengan hati yang Tulus Keluarga Silangen Tamuntuan mau membantu Jemaat Firdaus Nagha 2 Kecamatan Tamako dengan memberikan Semen dan Diakonia yang di serahkan ke Panitia, kiranya Bantuan Kami ini bisa di Manfaatkan dengan baik.


"Atas nama Keluarga Silangen Tamuntuan Kami hendak berbagi Berkat dengan Keluarga Besar Jemaat Firdaus Nagha 2 dengan menyerahkan 100 (Seratus) sak Semen dan Diakonia. Kiranya Bantuan ini bermanfaat bagi kelanjutan Pembangunan gedung Ibadah dan Pertumbuhan Iman Jemaatnya," pungkasnya.


Ketua Jemaat GMIST Firdaus, Kres Lukas S.Pd, langsung merespon dengan menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Keluarga Silangen Tamuntuan dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe atas Bantuan dan Kehadiran dalam kegiatan HUT Jemaat.


"Saya Atas Nama Jemaat Firdaus  Nagha 2 Kecamatan Tamako, menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga, atas Kebaikan Hati Keluarga Silangen Tamuntuan atas Bantuan yang boleh di Sumbangkan bagi Kami dan tentunya Bantuan ini akan Kami pergunakan sebaik mungkin. Dan Sebagai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang sudah menghadiri acara HUT Jemaat Kami di sini, juga Kami Sampaikan Terimakasih kiranya Tuhan Yesus akan membalas kebaikan Ibu Bupati Beserta Keluarga," kunci Lukas (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Hadiri Syukur HUT GMIST Firdaus Nagha 2 Ke 1 Tahun Dan Serahkan 100 Sak Semen Rating: 5 Reviewed By: admin