Latest News
Kamis, 30 November 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Lantik 6 Pejabat Eselon III


SANGIHE Fokoslinenews - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Silangen Tamuntuan (RST) melantik pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kepulauan Sangihe, Kamis (30/11/2023) di Ruang serbaguna Rumah Dinas Bupati.

Pelantikan 6 pejabat tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) nomor : 800.1.3.3/SK/405/2023.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan agar pejabat yang dilantik harus mampu menjadi pelayan bagi masyarakat bukan sebaliknya. Selain itu Bupati mengharapkan para pejabat administrator baru dilantik mampu mengemban tugas dan bekerja secara profesional.

"Harapan kami saudara-saudara yang di Lantik hari ini mampu mengemban tugas dan tanggung jawab, bekerja secara profesional dan menjadi pelayan bagi masyarakat" kata Bupati.

Ada pun nama 6 pejabat tersebut antara lain, Almawaty Kaemba, Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Daerah Kepulauan Sangihe jabatan baru, Kepala Bidang Kerawanan Pangan dan Gizi pada Dinas Ketahanan Pangan, Adeleyda Everdine Tumbale, Jabatan lama Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, jabatan baru Kepala Bidang Penganekaragaman Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, Faridah Fattah, jabatan lama Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, jabatan baru Kepala Bidang Ketersediaan dan Stabilitas Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, Obed Maheda, jabatan lama, Kepala Bidang Perhubungan Darat pada Dinas Perhubungan, jabatan baru Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Pada Dinas Perhubungan, Floresn Madundang, jabatan lama Kepala Bidang Perhubungan Laut dan Udara pada Dinas Perhubungan, jabatan baru Kepala Bidang Pelayaran dan Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan pada Dinas Perhubungan, Beby Youke Boka, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Pesisir Pada Dinas Kelautan Perikanan, jabatan baru Kepala Bidang Pendayagunaan Pesisir dan Pengawasan Sumber Daya Perikanan pada Dinas Kelautan Perikanan. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Lantik 6 Pejabat Eselon III Rating: 5 Reviewed By: admin