Latest News
Rabu, 22 November 2023
Dilihat 0 kali

Yama Resort Tondano Berikan Layanan Full Sambut Tamu Minahasa Wakefest 2023




Minahasa, Fokuslinenews.com - Even Internasional pertama kali di gelar di Minahasa bertajuk "Minahasa Wakefest 2023" jadi suatu kebanggaan bagi Manajemen Yama Resort Tondano.

Wakefest atau Olahraga Ski Air International ini sendiri akan digelar pada Jumat 24-26 November 2023, berlokasi di Danau Tondano, Minahasa.

Pada pelaksanaan event tersebut Yama Resort Tondano akan memberikan layanan full bagi para Tamu maupun para peserta yang akan berlaga pada Event tersebut.

Iya, kami menyediakan akomodasi untuk peserta Wakefest mulai dari penginapan hingga food and beverages," kata Kata General Manager (GM) Hotel Yama Erny Sulistyowati, kepada awak media, Senin (20/11).

Untuk penginapan, Erny menyebut, telah menyiapkan 88 kamar untuk peserta Wakefest.

"Kami siapkan 88 kamar, karena peserta sampai saat ini ada 70 atlet, ditambah akomodasi untuk Panitia dan Official, pokoknya kami akan memberikan pelayanan terbaik buat para tamu yang akan menggunakan seluruh fasilitas hotel," ungkapnya.

Lanjut menurut Erny Sulistyowati, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Sulawesi Utara, Minahasa khususnya yang sudah mempercayakan Yama Hotel sebagai sarana untuk digunakan pada event ini.

"Terimakasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk melayani para tamu dan peserta pada event Minahasa  Wakefest 2023," tutupnya. (Prokla)


  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Yama Resort Tondano Berikan Layanan Full Sambut Tamu Minahasa Wakefest 2023 Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas