Latest News
Sabtu, 16 Desember 2023
Dilihat 0 kali

Asprov PSSI Sulut Gelar Kongres Biasa 2023, Mantapkan Program Kerja 2024


Minut, FokuslineNews - Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Sulawesi Utara (Asprov PSSI Sulut)  menggelar Ordinary Conggres 2023 Sabtu (16/12/2023) di Hotel Sentra Minahasa Utara.


Agenda tahunan ini dibuka langsung oleh ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda, SE,.MAP, MM,MSI mewakili Exco PSSI Sulut didampingi oleh Wakil ketua Hengky Kawalo dan sekretaris  Rachman Bachmid.


Sebelum dimulai, kegiatan konggres biasa Asprov PSSI Sulut ini diawali oleh pembacaan absen kehadiran peserta, dimana dari 47 anggota sebanyak 35 peserta yang hadir sesuai data absen oleh panitia.


"Berdasarkan data kehadiran, tercatat 35 dari 47 peserta hadir atau korum, maka konggres ini saya buka dan sah untuk digelar." Kata ketua Joune Ganda diawal sambutannya.


Kepada 34 anggota tetap yang hadir, ketua Joune Ganda menyampaikan apresiasi atas kesediaan memenuhi undangan pelaksana konggres.


" Kehadiran kita sekalian pada hari ini akan menjadi satu hal strategis bagi kemajuan persepakbolaan di Sulut" kata Joune Ganda sambil berharap agar kongres ini terlaksana dengan baik dan melahirkan keputusan penting bagi kemajuan Asprov PSSI Sulut mendatang.


Kepada wartawan usai membuka kongres biasa ini, Joune Ganda mengatakan bahwa agenda

Kongres kali ini membahas beberapa agenda yang perlu dilaksanakan dari 2023 hingga 2024 mendatang termasuk ada peresmian anggota yang tergabung dalam Asprov PSSI Sulut.


"Intinya kongres ini mengevaluasi capaian dan program tahun sepanjang dan menetapkan program kerja 2024 serta peresmian anggota baru sekalian upaya soliditas dan silatuhrami akhir tahun 2023" tandas Bupati Minahasa Utara itu.

(*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asprov PSSI Sulut Gelar Kongres Biasa 2023, Mantapkan Program Kerja 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin