Latest News
Jumat, 08 Desember 2023
Dilihat 0 kali

Ceo Lippo Grup Bawah Hadiah Natal Ke Sangihe



SANGIHE Fokuslinenews - James Riady CEO Lippo Grup mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kamis (07/12/2023) di sambut oleh Penjabat Bupati Rinny Silangen Tamuntuan (RST) di rumah Dinas Bupati.


Boss Lippo bersama Tim di dampingi Ketua Sinode GMIST Pdt. Dr Welman Boba, serta pengurus Sinode.


Pada pertemuan dengan Bupati, Riady mengatakan pihaknya akan terus membantu Kabupaten Sangihe, dimana ia akan membangun infrastruktur pendidikan dan kesehatan. Menurutnya saat ini di Sangihe sudah ada Sekolah Lentera Harapan (SLH) untuk menunjang pendidikan di Sangihe.


Selain itu ia akan membangun Klinik Kesehatan di Tahuna, sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat untuk memperoleh akses kesehatan, yang kedepanyan bisa di tingkatkan.


Salah satu tujuan membantu dunia pendidikan di Sangihe, Riady membeberkan akan memberikan Bea Siswa pendidikan agar anak-anak Sangihe bisa memperoleh akses pendidikan tinggi di UPH dengan berbagai disiplin ilmu bagi mereka.


“Menyiapkan anak-anak Sangihe masuk di perguruan tinggi terbaik, sehingga ketika mereka selesai menempuh pendidikan, mereka kembali ke Sangihe untuk membangun Sangihe, mereka bisa menjadi guru, dokter, perawat, hotel management untuk menunjang Pariwisata di Sangihe” ungkap Riady.


Kata dia, pendidikan dan kesehatan merupakan kebutuhan dasar sehingga perlu disentuh dan di permudah, agar masyarakat di wilayah Sangihe ini bisa memperoleh kedua layanan dasar tersebut. “Kedepannya kita akan mendukung pelatihan-pelatihan di dunia pendidikan atau sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan juga pelayanan kesehatan, bagi kami dua hal ini yakni Kesehatan dan pendidikan harus di tingkatkan, hal itu pasti akan berimbas positif bagi pembangunan di Sangihe maupun membuka peluang lapangan kerja” tandas Riady.


Menyikapi terobosan Boss Lippo Grup itu, Bupati menyampaikan terima kasih, atas upaya James Riady dalam membantu masyarakat Sangihe lewat kerjasama dengan Sinode GMIST, yakni pendidikan dan kesehatan.


“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Sangihe kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak James Riady atas kepeduliannya untuk mengangkat Pendidikan, Kesehatan bahkan pariwisata di Sangihe, terima kasih juga bagi Sinode GMIST yang telah membuka kerjasama yang baik ini” tutur Tamuntuan.


Bagi Tamuntuan apa yang di lakukan oleh Pimpinan Lippo Grup merupakan berkat bagi masyarakat Sangihe, sehingga hal itu perlu disyukuri, sebab tidak mudah untuk menjalin kerjasama dengan pihak pengusaha bonafit, namun nyatanya hal itu bisa dilakukan berkat dukungan dari semua pihak.


Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Sinode GMIST, pihaknya berterima kasih atas kerjasama maupun kepedulian James Riady bagi masyarakat Sangihe, “Tentu kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan Pak James Riady, kehadiran beliau di Sangihe sebagai pembawa Berkat” ucap Boba.


Selanjutnya, James Riady bersama tim memantau lokasi pembangunan klinik kesehatan, SLH dan Rumah Sakit Liun Kendage Tahuna. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ceo Lippo Grup Bawah Hadiah Natal Ke Sangihe Rating: 5 Reviewed By: admin