Latest News
Minggu, 17 Desember 2023
Dilihat 0 kali

Damai Sukacita Natal Kolom 3 Jemaat Nazareth Tingkulu


Manado, FokuslineNews -- Menyambut kelahiran sang juruslamat Yesus Kristus, Jemaat Nazareth Kolom 3 Teling Tingkulu Indah,  menggelar ibadah pohon terang, Minggu (17/12/2023).


Acara pra Natal Kolom 3 mengangkat tema "Natal Yesus Kristus Membawa Semangat dan Harapan Baru Menghadapi Kompleksitas Masalah dan Tantangan Hari Ini dan Besok" yang berlangsung sederhana dan penuh makna kasih damai sukacita Natal.


Ibadah dipimpin langsung oleh hamba Tuhan, Ketua Jemaat Nazareth yang terkasih Pdt. Imelda Tadanugi-Poluan, MT.h. yang membawa firman Tuhan dalam mengabarkan sukacita menyambut Natal ditahun 2023.



Pelsus Jemaat Kolom 3, Penatua Bapak Marthin Samadi dan Diaken Ibu Dorlince Sahadula, menyambut  Natal dengan berbagi kasih bersama anggota jemaat kolom 3 dengan berbagai bingkisan Natal serta Diakonia Natal.



Kemudian diikuti oleh Pria Kaum Bapa (PKB), Wanita Kaum Ibu (WKI), Pemuda/Remaja dan Anak Sekolah Minggu secara bergantian menyerahkan bingkisan Natal sehingga suasana Natal tercipta dengan penuh kasih dan ungkapan Natal yang begitu indah dirasakan oleh Anggota Jemaat Kolom 3.



Pelayan Khusus Jemaat Kolom 3, berharap dengan bingkisan Natal yang diberikan menjadi berkat buat keluarga merayakan sukacita kedatangan sang juruslamat Yesus Kristus.


Perayaan Pra Natal menjadi meriah dengan kehadiran vocal group FAMILY yang sudah dikenal dengan suara merdunya, dan tak lupa pelayan khusus (Pelsus) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Group FAMILY yang turut hadir memeriahkan pohon terang Jemaat Nazareth kolom 3.



"Saya mewakili Pelayan Khusus, UPK dan semua anggota Jemaat kolom 3 mengucapkan terima kasih, kepada Group Vocal FAMILY yang bersedia hadir untuk memeriahkan Perayaan Pohon Terang kami," tutup Diaken Dorlince Sahadula yang keseharian berprofesi sebagai pengajar disalah satu Sekolah negeri di Manado.

(*) 
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Damai Sukacita Natal Kolom 3 Jemaat Nazareth Tingkulu Rating: 5 Reviewed By: admin