Latest News
Sabtu, 09 Desember 2023
Dilihat 0 kali

SDN 10 Tubaba Gelar Kegiatan Penguatan Pilar Pancasila



TUBABA, FokuslineNews -- SDN 10 Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) gelar program implementasi Kurikulum Merdeka, Pentas Seni, gelar Karya dan Market Day, dalam Program Proyek Penguatan Profil Pilar Pancasila (P5). Kegiatan dilaksanakan di halaman SDN 10 TBT. Dengan di hadiri oleh wali murid. Sabtu (9/12/2023). 

Kepala sekolah sekaligus pembina Proyek (P5) Sri Wahyuni. S.Pd., mengatakan, pihaknya menggelar karya dan Market Day, ini merupakan hasil dari pelaksanaan proyek tersebut. 

"Pada proyek ini di ambil dari dua kategori, yaitu produk kuliner serta kerajinan," ungkap buk Sri. 



Buk Sri mengatakan, dalam pelaksanaan program Proyek Pengurangan Profil Pilar Pancasila (P5), telah di mulai dari kelas 1 sampai Kelas 6 tahun 2023.

"Dengan melaksanakan Proyek tersebut, maka anak didik menjadi berkarakter, Mandiri, Gotong Royong, Kreatif, Inovatif dan Globalisasi," Jelas dia. 

Implementasinya anak didik di ajari menjadi Wirausaha sejak dini dan melestarikan kesenian tradisional sesuai dengan tema kearifan lokal. 

"Harapan saya ke depan semoga kegiatan gelar program karya dan market day ini dapat meningkatkan kreatifitas anak lebih bagus lagi dan lebih bervariasi lagi nantinya, " harap buk Sri.

(Ferry)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: SDN 10 Tubaba Gelar Kegiatan Penguatan Pilar Pancasila Rating: 5 Reviewed By: admin