Latest News
Senin, 29 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Andres Andarika Optimis Menuju Senayan


SANGIHE, Fokuslinenews - Pemungutan suara Pemilu 2024 tersisa lebih kurang dua bulan 10 hari lagi, terhitung  1 Februari 2024 sampai 14 Februari 2024. Di sisa masa itu, Calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem, Andres  Andarika memaksimalkan dukungan masyarakat untuknya. Masa kampanye dimanfaatkan menemui calon pemilihnya. Dalam kampanye tatap muka di Kabupaten, Sangihe, Talaud dan Sitaro Andarika memaparkan program kerjanya ketika duduk di Senayan (DPR RI) pada 2024.


Terbaru, Andarika menggelar kampanye tertutup dan terbatas di tiga kabupaten belum lama ini


Andarika mengatakan, pertemuan tersebut sudah banyak kali dilaksanakan sejak ditentukanya masa kampanye 


Dalam pertemuan tersebut dirinya tidak mengumbar janji apa-apa karena sudah membuktikan kerja nyata ditenga tengga warga masyarakat di tiga kabupaten  “Saya tidak perlu lagi mengumbar janji karena masyarakat tahu betul rekam jejak saya Caleg DPR RI dari Partai NasDem” kata Andarika  kepada Fokuslinenews kemarin (29/1/24)


Melihat antusias masyarakat sangat tinggi yang meminta dan mendukungnya di gelanggang Pemilu 2024, Andarika optimistis meraih suara 35 ribu “Rata-rata pertemuan yang saya gelar selalu direspons positif dan dihadiri banyak warga. Selain itu, hasil survei internal, Andarika  aman menuju Senayan, ujarnya


Dalam pertemuan di tiap tiap kelurahan dikota tahuna kemarin, Andarika banyak menerima aspirasi warga. Diantaranya, Andarika diminta memprioritaskan masalah kesehatan warga. Terutama warga mengaku kesulitan membayar iuran BPJS. Andarika bakal menggalang dana dengan sistem gotong royong bersama kader-kader Partai NasDem


“Anggota DPRD yang terpilih nati baik level kota, provinsi maupun DPR RI akan urunan untuk membantu pembayaran iuran BPJS warga yang benar benar ekonominya kategori tidak mampu,” beber Andarika


Tak hanya itu, Andarika bersama kader Partai NasDem akan menyediakan “Rumah Singgah” bagi warga dari luar kota yang datang berobat di Kota Manado. Karena jika dibiarkan mencari penginapan hotel atau sejenisnya, pasti biayanya mahal. Belum lagi sulitnya biaya pengobatan bagi masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan.


Lebih jauh, sebagai penguatan potensi memenangkan Pileg 2024, Andarika konsisten mengeratkan kekompakan bersama tim Andres Andarika Center. Semua tim maupun pendukung ataupun simpatisan diberikan KTA agar mudah terjalin komunikasi. Bukan saja saat suasana pemilihan, namun ketika terpilih, masyarakat butuh bantuan, tidak sulit menyampaikan keluhan.


Andarika juga mengaku telah membentuk tim pemenangan di 3 kabupaten dan kota. Dia intens berkomunikasi dengan tim maupun relawan. “Setiap hari mereka bekerja menyosialisasikan saya dari rumah ke rumah. Melihat semangat tim yang begitu militan, saya optimistis menamba satu kursi dari partai NasDem menuju Senayan" tandasnya (**red)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Andres Andarika Optimis Menuju Senayan Rating: 5 Reviewed By: admin