Latest News
Selasa, 02 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Ikuti Ibadah di Jemaat Imanuel Tahuna, Tamuntuan ucapkan selamat Tahun Baru



SANGIHE Fokuslinenws - Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan memulai tahun 2024 dengan ibadah bersama di Gereja GMIST Imanuel Tahuna pada Senin (01/01/24).


Dalam sambutannya, Tamuntuan mengajak masyarakat Sangihe untuk bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah membimbing mereka hingga awal tahun 2024. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat memulai tahun ini dengan menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, yang dipercayakan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.


Tamuntuan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sangihe, Toko Masyarakat, Toko Agama LSM, dan seluruh masyarakat Kepulauan Sangihe yang telah bekerja sama selama ia menjabat di Tampungang Lawo.


"Saya bersyukur atas sinergitas yang terjalin antara forkopimda, organisasi keagamaan, dan organisasi masyarakat selama saya menjabat sebagai Pj. Bupati, yang menghasilkan berbagai penghargaan selama 18 bulan," ungkapnya.


Tamuntuan menyadari masih banyak harapan masyarakat yang belum terpenuhi oleh pemerintah, dan ia berharap dengan semangat bersama dapat mewujudkannya di tahun baru ini. Dia menekankan bahwa tiba di hari pertama tahun 2024 adalah bukti perjalanan yang telah melalui berbagai peristiwa baik dan buruk di tahun sebelumnya, dan bahwa tantangan di tahun baru memberikan kesempatan untuk memperbaiki apa yang buruk di tahu 2023.


Sambutannya ditutup dengan ucapan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2024 atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan keluarga Silangen-Tamuntuan. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ikuti Ibadah di Jemaat Imanuel Tahuna, Tamuntuan ucapkan selamat Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: admin