Latest News
Senin, 15 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Menangkan AMIN di Pilpres, Tatong Bara Bawa Jargon Perubahan



Minut, FokuslineNews - Tatong Bara terus mengembangkan sayap.  Calon Legislatif (Caleg) ini makukan long life di Sulawesi Utara, ini dia Caleg DPR-RI Nomor urut 1 dari Partai Nasdem Dapil Sulawesi Utara Hj. Ir. Tatong Bara terjun langsung di 30 titik, Minggu (14/01/2024).


Khusus di Kota Manado lokasi yang dikunjungi  ialah jalan Pingkan Matindas, Dendengan Dalam.
Beriktiar, menangkan Amin dengan konsep perubahan, Tatong  terus membangun visi besar AMIN.

Tatong Bara merasa terpanggil untuk membangun  Sulut.  "Saya terpanggil untuk membangun Sulawesi Utara. Kami akan door to door, sampai kepada kordes, saya ikut bersama bapak ibu, untuk memenangkan AMIN Anies-Muhaimin di Sulawesi Utara," ungkap Tatong dengan semangat.

Srikandi Partai Nasdem ini pung mengajak masyarakat Sulut tetap semangat dan  terus memberikan performa positif menggaungkan konsep perubahan, dimana dirinya dipercayakan Caleg DPR-RI nomor urut 1 Partai Nasdem Dapil Sulut.

"Saya janji pejuang- pejuang itu harus kita perjuangkan termasuk bapak ibu yang mendukung kami, bahkan relawan yang terus bekerja sampai saat ini, " tuturnya.

Ia pun berterima kasih  kepada  tim relawan memenangkan Anies - Muhaimin yang terus melaju mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia coblos nomor urut.

Lanjutnya, Tatong menegaskan, nilai sukses Partai Nasdem yaitu sukses konsolidasi, kepengurusan partai, sukses konsolidasi kaderisasi dan keanggotaan, sukses konsolidasi kesekretariatan, sukses konsolidasi identitas partai, dan sukses konsolidasi pemenangan pemilu di tahun 2024 Tutup Tatong Bara.

(*/Lian)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menangkan AMIN di Pilpres, Tatong Bara Bawa Jargon Perubahan Rating: 5 Reviewed By: admin