Latest News
Minggu, 14 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Mengikuti Ibadah Minggu Pagi Di Gmist Siloam Sensong. Tamuntuan ucapkan selamat Tahun Baru



SANGIHE Fokuslinenws - Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengikuti ibadah minggu ke dua di bulan januari 2024 di jemaat Gmist Siloam Sensong didampingi oleh Kadis Kominfo, Camat Tabteng, dan Kapitalauang Kampung Sensong (14/01/24).


Dalam sambutannya, Tamuntuan mengajak masyarakat Sangihe untuk bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah menghentar kita semua diminggu yang kedua ditahun 2024. Tamuntuam mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat menjalankan tugas kembali sebagai Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, 


"Saya bersyukur atas sinergitas yang terjalin antara forkopimda, organisasi keagamaan, dan organisasi masyarakat selama saya menjabat sebagai Pj. Bupati, yang menghasilkan berbagai penghargaan selama 18 bulan," ungkapnya.


Disadari masih banyak harapan dan damba dari masyarakat yang belum terpenuhi oleh pemerintah, ia berharap dengan semangat bersama dapat  mewujudkannya di tahun 2024. Tamuntuan menegaskan di tahun 2024 adalah bukti perjalanan yang telah melalui berbagai peristiwa baik dan buruk di tahun sebelumnya, dan bahwa tantangan di tahun baru memberikan kesempatan untuk memperbaiki apa yang buruk di tahu 2023.


Sambutannya ditutup dengan mengajak Warga Gmist Siloam Sensong untuk terus menopang setiap program pemerinta yang sementara berjalan. Selain itu Tamuntuan juga mengajak agar warga jemaat untuk dapat menjaga keamanan dan kententraman menjelang pesta demokrasi, kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mengikuti Ibadah Minggu Pagi Di Gmist Siloam Sensong. Tamuntuan ucapkan selamat Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: admin